Rabu, 03 September 2014

Messi Dipuji Di Madrid


Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol. Setiap orang mengharapkan untuk memenangkan FC Barcelona Leo Messi dan tidak mengecewakan para fans. Bahkan, semua harapan di Liga Spanyol dan Copa del Rey melebihi. Pertemuan terakhir dengan Atletico Madrid, adalah bukti lebih lanjut dari kualitasnya. Pemilik memenangkan striker muda setelah kinerja yang sangat baik yang lihat mencetak gol kedua hat-trick dalam karirnya.

Pertama hat-trick yang berlangsung hingga 10 Maret 2007, adalah melawan Real Madrid di Nou Camp, tapi sayangnya itu hanya berfungsi untuk menarik dan Madrid juga memiliki tiga tujuan. Tadi malam, tapi itu berbeda, Messi, ia menunjukkan khusus dan sihir adalah dunia yang berbeda dari pemain lain.

Kita dapat mengatakan tanpa keraguan bahwa Leo Messi sudah menjadi pemain terbaik di dunia. Kedua penggemar FC Barcelona dan Atletico Madrid,Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol bahkan mereka di mana Anda kemarin menyetujui tepuk tangan meriah saat ia membanting diganti di menit ke-80 pertandingan di tangannya.

Heitinga adalah Pernia dan pendukung lainnya mengalami mimpi buruk bahwa mereka memberi Messi sakit kepala selama pertandingan. Heitinga juga dikirim di lapangan setelah menerima kartu merah.

Hal ini jelas bahwa setelah pidato tersebut Pep Guardiola akan ragu bahwa masa depan Leo Messi dari FC Barcelona dan awal proyek baru akan memiliki pemain hebat dan orang-orang yang lebih muda di tim Barcelona B, untuk memilih bentuk. Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol

Liu mengatakan setelah pertandingan: "Sangat menyenangkan di stadion dan di masa lalu, ini bukan untuk Anda, tetapi orang-orang memperlakukan Anda dengan baik, dan itu benar-benar istimewa dan tidak bisa dijelaskan, dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Atletico saat," kata FC -Stürmer Bacelona komentar kinerjanya. "Sangat menyenangkan untuk mencetak tiga gol, tapi apa benar-benar penting adalah bahwa tim memenangkan pertandingan," kata dia tinggal dengan nada sederhana.

Akhirnya, ia mencetak tiga gol tadi malam, dan berbaring di depan Messi dan Samuel Eto'o dari Barcelona pencetak gol dengan 19 gol, sementara Eto'o mencetak 18 gol.Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol

1 komentar: