Rabu, 03 September 2014

Klub Fc Barcelona


Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol. Selain Olimpiade Summer Games tahun 1992, Barcelona menjadi tuan rumah bagian dari kejuaraan dunia pada tahun 1982 dan menjadi tuan rumah X FINA Piala Dunia dan Euro Basket. Kota ini memiliki dua stadion UEFA 5-bintang sepak bola di kategori: Camp Nou, stadion FC Barcelona, Luis Companys Olympic.

Tim sepak bola Barcelona hampir cara hidup di Barcelona. Rivalitas dengan Real Madrid naik hampir ke titik, yang dapat dianggap sebagai tim Barcelona. FC Barcelona adalah pada 29 November 1899 oleh Joan Gamper, Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol warna klub biru dan ungu berdasarkan kanton Swiss di mana dia tinggal. Barcelona kalah dalam pertandingan pertama dengan beberapa ekspatriat Inggris 0-1, tetapi mulai dengan serangkaian turnamen, Spanyol dan Catalan dalam waktu sepuluh tahun dari durasi terbatas. FC Barcelona terus berlanjut meskipun masa-masa sulit Perang Saudara Spanyol dan kenaikan akibatnya, tapi berhasil pulih dan oleh pertengahan 1940-an mengambil cara kejuaraan.

FC Barcelona adalah klub olahraga termasuk basket, bola tangan, hoki, hoki es, ice skating, futsal, rugby, baseball, bola voli dan sepak bola untuk perempuan, tapi itu permata di mahkota selalu sepak bola atau sepak bola di Barcelona. Tim Barcelona telah memenuhi syarat setiap tahun untuk kompetisi Eropa sejak didirikan pada tahun 1955.

Asosiasi di bawah moto "Lebih ... Que Klub Perserikatan Bangsa-Bangsa," dan mereka merujuk ke stadion "Camp Nou". Dalam bahasa Inggris, ini adalah "lebih dari sebuah klub" dan "negara kita." Meskipun resesi di awal abad ini, Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol tim berbakat FC Barcelona dan CV telah mengumpulkan kemenangan. Klub saat ini memiliki perjanjian lima tahun dengan UNICEF, dengan slogan pada T-shirt dan harga $ 1900000 per tahun untuk hak istimewa yang ditagih.

Di antara banyak klaim untuk ketenaran adalah bahwa tim Barcelona memiliki lebih kemenangan dari tim NFL lainnya di dunia. Mereka juga memiliki kemenangan lagi di Copa del Rey, Piala Spanyol, lebih dari tim lain dengan 24 kemenangan. Ada 18 kejuaraan Liga Spanyol 0,7 super de EspaƱa, 2 Liga Champions, juara Piala UEFA empat 0.3 menunjukkan dibagi antara kota-kota Piala antara Fairgrounds Piala 0.1 Playoffs umum Piala Super Eropa 0.2 Piala Latina 0, 2 0.4 Cuba Argentina Piala de Oro 00:22 Catalan Championship Martina Rossi 0,2 0,4 0,1 Coupe de Pyrenees Universitas Mediterania, Ligua 0,2 Cup, 1 Piala, Barcelona, Catalan 1 Lligua 0.5 Piala Catalan dan sedikit Piala Dunia. Ini adalah keajaiban tim sepak bola Barcelona dan orang-orang kudus memeluk sebagai simbol.Kabar Berita Klasemen Liga Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar